Single Seat Selalu Menjadi Favorit

Single seat merupakan salah satu tempat duduk favorit dan banyak diminati oleh penumpang, selain nyaman tentunya juga lebih leluasa, apalagi saat kamu ingin ke toilet tanpa harus mengganggu penumpang yang berada di sebelahmu.


Nah Kira-kira apa saja ya serunya duduk di Single Seat?

1. Lebih Nyaman 

Memilih single seat tentunya akan membuatmu menjadi lebih nyaman, karena kamu tidak akan terganggu dan tidak akan mengganggu penumpang di sebelah. Kamu juga bisa beristirahat dengan tenang didalam perjalanan.

2. Lebih leluasa

Kamu juga lebih leluasa dengan pergerakanmu, mau menoleh ke kiri atau kenanan. Begitupun saat ingin ke toilet, selain jaraknya yang dekat kamu juga tidak perlu repot-repot untuk minta izin lewat kepada penumpang di sebelahmu.

3. Konsentrasi

Kamu bisa menjadi lebih fokus dan konsentrasi dalam mengerjakan sesuatu, seperti bikin tugas kuliah, laporan kerja, maupun membaca buku-buku yang kamu sukai. 

4. Dekat dengan jendela

Bisa dipastikan kamu lebih dekat dengan jendela dan tentunya sepanjang perjalanan kamu bisa menikmati berbagai macam pemandangan dari luar kereta. Bagi kamu yang hobi dengan fotografi, duduk di single seat adalah pilihan yang tepat, dimana kamu bisa mengabadikan dari berbagai macam spot yang bagus dan pemandangan.

Nah itulah beberapa poin bagaimana serunya duduk di single seat, bagaimana dengan kamu?
silahkan tulis pengalamanmu di kolom komentar.
uda feby Feby Pratama. Kondektur PT. KAI 2016 s.d. Sekarang

Belum ada Komentar untuk "Single Seat Selalu Menjadi Favorit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel