Tips Memesan Makanan di Kereta Api

Perjalanan yang panjang saat menggunakan kereta api, tentunya akan membuatmu merasa haus dan lapar. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena di kereta api juga tersedia ruang restorasi yang bisa kamu gunakan untuk memesan makan dan minuman.


Di ruang restorasi tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman yang mudah untuk kamu dapatkan. Pada artikel ini saya akan berbagi tips bagaimana cara memesan makanan di kereta api :

1. Mengunjungi Restorasi


Mengunjungi restorasi adalah cara yang paling tepat saat kamu sudah benar-benar lapar dan haus, kamu tidak perlu menunggu lama karena sebagian makanan dan minuman sudah tersedia di sana. Kamu bisa langung pesan makanan ke prama atau prami. Ruang restorasi biasanya berada di tengah-tengah antara rangkaian, berada diantara Eksekuti 4 dan Eksekutif 5.

2. Melalui Kru Mobile


Jika kamu belum terlalu lapar, kamu bisa memesan makanan melalui Kru restorasi yang membawa troli dan mobile di dalam kereta, mereka akan membawa berbagai macam makanan dan minuman yang bisa kamu pesan langsung.

3. Via Online


Jika kamu tidak terlalu buru-buru, kamu bisa memesan makanan via online saat sebelum kereta berangkat dari stasiun. Namun ini sedikit memakan waktu, karena butuh proses saat pemesananan dari pusat dan waktu penyampaian ke tim kru restorasi keretamu.

Jadi sebelum memesan makanan kamu bisa pertimbangkan terlebih dahulu bagaimana kondisi perutmu, apakah sudah lapar atau belum. Untuk pembayaran sekarang juga bisa melalui  LINK AJA, jadi kamu tidak perlu repot-repot menggunakan uang cash.

Itulah beberapa tips untuk memesan makanan di kereta api. Semoga bermanfaat.
uda feby Feby Pratama. Kondektur PT. KAI 2016 s.d. Sekarang

Belum ada Komentar untuk "Tips Memesan Makanan di Kereta Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel