Mantapp!! Ada Layanan Tambahan Untuk Kereta Api Argo Parahyangan Excellence

Hallo teman-teman, terimakasih sudah berkungjung kembali pada blog ini. Baik, pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi bahwasanya PT. KAI memberikan 2 layanan tambahan kepada penumpang KA Argo Parahyangan Excellence.

KA Argo parahyangan Excellence mempunyai 2 jadwal keberangkatan,  yaitu Pukul 04.20 untuk relasi Bandung-Gambir, dan Pulul 15.40 untuk relasi Gambir-Bandung. Nah kiira-kira apa saja ya layanan utama dan layanan tambahan untuk kereta ini? Yuk langsung kita bahas.

1. Waktu tempuh yang lebih cepat


Waktu tempuh yang cepat adalah layanan utama yang diberikan oleh PT. KAI melalui kereta api Argo Parahyangan Excellence. Untuk menuju stasiun bandung hanya membutuhkan waktu tempuh 2 jam 50 menit, tentunya hal ini sangat efektif bagi kamu akan berangkat kerja ke Bandung atau Jakarta.

2. Snack dan minuman


Melalui siaran pers, PT. KAI menyampaikan bahwa mulai tanggal 01 Januari 2020 akan ada layanan tambahan untuk KA Argo Parahyangan Excellence, yaitu berupa snack dan air mineral. layanan ini akan dibagikan oleh tim kru yang bertugas 10 menit setelah kereta diberangkatkan, dan dibagikan secara Gratiiss loh!! hehe..


3. Bagasi Sepeda



Bagasi sepeda ini bukan untuk sepeda lipat ya, karena sepeda lipat sudah bisa langsung kamu bawa masuk ke dalam rangkaian, layanan ini  diberikan khusus untuk sepeda yang berukuran besar.

Untuk quota bagasi tersedia untuk 6 unit sepeda, yang akan disimpan di kereta pembangkit, biasanya kereta pembangkit berada di ujung depan atau di ujung belakang kereta.

Penyimpanan sepeda dilakukan secara mandiri oleh penumpang, atau kamu juga bisa minta bantuan kepada petugas porter. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengatur, mengunci dan menyimpannya sendiri dengan aman dan lebih hati-hati, karena jika ada kerusakan bukan menjadi tanggung jawan perusahaan.

Nah, lalu bagaimana cara pemesanannya??
Untuk pemesanan bisa dilakukan selama quotanya masih tersedia ya, dan dipesan melalui aplikasi Kai Access dengan versi terbaru. Untuk fasilitas dan layanan ini yang masih dalam tahap uji coba diberikan secara cuma-cuma kepada penumpang. 

Nah itulah layanan unggulan dan 2 layanan tambahan khusus untuk KA Argo Parahyangan Excellence, layanan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang saat menggunakan kereta api.

Apa kamu sudah mencobanya? silahkan tulis pengalamannya di kolom komentar ya, dan semoga bermanfaat. 



uda feby Feby Pratama. Kondektur PT. KAI 2016 s.d. Sekarang

Belum ada Komentar untuk "Mantapp!! Ada Layanan Tambahan Untuk Kereta Api Argo Parahyangan Excellence"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel