5 Penyebab Kamu Diturunkan Dari Kereta Api

#Sahabatkai perlu diketahui bahwasanya ada aturan -aturan yang tidak boleh kamu  langgar saat menggunakan kereta api, jika tetap nekat siap-siap kamu akan diturunkan di stasiun terdekat.

Nah kira-kira apa saja ya penyebab kamu diturunkan dari kereta api? 

1. Larangan Merokok


Larangan merokok mungkin sudah tidak asing lagi untuk didengar, karena di setiap awal pemberngkatan kondektur selalu mengumumkan larangan untuk tidak merekok didalam kereta api. Jika kamu tetap nekat, maka siap-siap saja kamu akan diturunkan oleh kondektur dan polsuska yang sedang bertugas.

2. Jangan Mabuk


Pengertian Mabuk disini bukan mabuk karena perjalanan ya (mabuk kereta), tapi mabuk karena pengaruh minuman alkohol yang dikonsumsi secara berlebihan. Orang mabuk bisa saja mengganggu keterbiban dan kenyamanan penumpang lainnya, untuk itu jangan pernah meminum Miras saat menggunakan kereta api.

3. Tidak Boleh Berjudi


Kamu juga tidak diperbolehkan berjudi didalam kereta, karena kereta api merupakan tranportasi umum dengan penumpang segala usia. Tentunya hal ini sangat mengganggu kenyamanan penumpang lainnya dan tidak baik jika dilihat oleh penumpang anak-anak. 

4. Jangan Melakukan Perbuatan Asusila


Perbuatan asusila merupakan perilaku yang menyimpang dari norma-norma yang berlaku di masyarakat, seperti pelecehan seksual. Jika kamu nekat melakukan hal ini di dalam kereta, kamu bukan hanya diturunkan, tetapi juga bisa berlanjut ke proses hukum, untuk itu selalu hindari sifat-sifat seperti ini ya.

5. Perilaku yang membahayakan keselamatan atau mengganggu penumpang lain.


Ikuti prosedur keselamatan dan selalu menjaga ketertiban selama dalam perjalanan agar tidak mengganggu kenyamanan penumpang lainnya, apalagi sampai berkelahi bisa-bisa kamu akan diturunkan di stasiun terdekat.


Nah itulah beberapa faktor kenapa kamu bisa diturunkan dari kereta api. Kamu cukup duduk manis dan menikmati indahnya pemandangan dari luar, dengan begitu kamu akan selalu aman dan nyaman dalam perjalanan.
Semoga bermanfaat.

uda feby Feby Pratama. Kondektur PT. KAI 2016 s.d. Sekarang

Belum ada Komentar untuk "5 Penyebab Kamu Diturunkan Dari Kereta Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel