PT. KAI Menunda Jadwal Seleksi Psikologi Rekrutmen yang Bersumber dari Job Fair di Kabupaten Banyumas dan Career days UGM Tahun 2020

Hallo teman-teman, ada pengumuman/ berita khusus untuk kamu yang kemarin mendaftar/ ikut seleksi rekrutmen yang bersumber dari Job Fair di Kabuaten Banyumas dan di Career Days UGM (Universitas Gajah Mada) tahun 2020.



Sehubungan dengan adanya Virus Corona (Covid-19), PT. KAI mengambil kebijakan bahwasanya untuk tahapan Seleksi Psikologi akan di tunda untuk sementara. Langkah ini diambil bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus ini.

Untuk itu buat teman-teman yang sudah mendaftar kemarin dan lolos pada tahapan seleksi administrasi, selalu pantau web resmi dari PT. KAI ya, yaitu recruitment.kai.id , agar mendapatkan informasi yang valid mengenai jadwal untuk tahapan seleksi psikologi selanjutnya.

Penundaan jadwal ini juga bisa kamu manfaatkan untuk bisa belajar kembali bagaimana cara-cara untuk menghadapi berbagai macam tes Psikologi, kamu bisa belajar dari berbagai sumber.

Selalu waspada ya teman-teman, terhadap penipuan dan okmun-oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang. Rekrutmen PT. KAI itu murni dan tidak dipungut biaya sepersenpun.

Tetap jaga kesehatan dan kurangi aktifitas yang melibatkan banyak orang. Namun jika kamu memang terpaksa untuk berpergian menggunakan transportasi umum, khususnya kereta api, kamu bisa membaca tips di artikel ini Tips Untuk Mengantisipasi Virus Corona Saat Naik Transportasi Umum

Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan, semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat, dan bisa mengikuti proses seleksi psikologi.
Semoga bermanfaat.

uda feby Feby Pratama. Kondektur PT. KAI 2016 s.d. Sekarang

Belum ada Komentar untuk "PT. KAI Menunda Jadwal Seleksi Psikologi Rekrutmen yang Bersumber dari Job Fair di Kabupaten Banyumas dan Career days UGM Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel