Hallo

Hallo teman-teman, terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Ini adalah postingan pertama saya, yang mana pada postingan ini saya akan memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuan dari blog ini.


Perkenalkan saya Feby Pratama, biasa dipanggil Feby. Saya adalah seorang kondektur kereta api yang bertugas di Daop 1 Jakarta, dari tahun 2016 hingga saat ini. Saya berasal dari Ranah Minang,  yang lahir tahun 1992 dan menyelesaikan pendidikan S1 tahun 2014 di Universitas Negeri Padang Jurusan Pendidikan Olahraga.

Yap, tentunya hal ini sangat bertolak belakang antara jurusan dengan perofesi saya sekarang ini, yang seharusnya saya menjalani profesi sebagai seorang guru. Tidak pernah terlintas sedikitpun untuk menjadi seorang kondektur, namun mungkin ini adalah jalan/ takdir yang terbaik dari Allah SWT.


Melalui pekerjaan ini, saya mendapatkan hal - hal baru dalam kehidupan, mulai dari teman, daerah baru yang belum pernah saya kunjungi, dan mengenal banyak orang dari berbagai suku bangsa dan negara. Namun apa pun profesi kita, tetap harus bersyukur ya teman - teman, karena rencana dari sang pencipta itu lebih baik dari segalanya.


Nah, kira - kira apa ya alasan dan tujuan saya membuat blog ini?


Sebenarnya saya sudah lama berkeinginan untuk membuat sebuah blog, namun karena masih bingung topik apa yang harus dibahas dan belum mendapatkan ide - ide yang bagus untuk membuat sebuah artikel.


Sebelum blog ini dibuat, saya juga membuat sebuah akun Instagram yaitu Kondektur_kai pada tahun 2017. Akun ini dibuat dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada publik tentang kondektur kereta api.




Seiring berjalannya waktu akun Instagram ini semakin cepat berkembang, followers yang semakin bertambah membuktikan bahwa banyaknya masyarakat yang antusias untuk mengetahui seputar kondektur kereta api. Melalui akun inilah muncul ide untuk membuat sebuah blog, ide ini muncul setelah banyaknya pertanyaan yang masuk melalui DM ke akun Kondektur_kai. Mulai dari bagaimana cara mendaftar kondektur, apa saja persiapannya, maupun seputaran tentang kereta api.



Nah, melalui blog ini saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan dari teman - teman dan berbagi  informasi seputaran tentang kondektur dan kereta api. Semoga blog ini bermanfaat dan bisa membantu teman - teman yang sedang mencari informasi tentang kondektur dan kereta api. Saya mohon maaf apabila blog ini masih jauh dari kata sempurna dibandingkan blog - blog profesional lainnya.


Terimakasih 🙏😊
uda feby Feby Pratama. Kondektur PT. KAI 2016 s.d. Sekarang

Belum ada Komentar untuk "Hallo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel